Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Bandarlampung – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten setempat bertempat di Gedung Serbaguna Selalaw Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (05/1/22).

“Selamat kepada pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Pesisir Barat, yang baru dilantik. Kepada pejabat yang dilantik , untuk bekerja dengan semangat dan bertanggung jawab, pada satuan kerja masing-masing,” kata Agus Istiqlal.

Menurutnya, para pejabat yang dilantik harus memberikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada peraturan perundang-undangan.

Ia menyebuutkan, tugas dan fungsi jabatan yang bersangkutan, dapat terlaksana sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan.

“Senantiasa memberi makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang dilakukan. apapun bidang keahlian, pengabdian dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Pesisir Barat, baik pada sektor pembangunan sumber daya manusia, kesehatan, kelestarian lingkungan hidup, dan sektor lainnya,” katanya

Tantangan kerja ke depan akan semakin berat, sehingga ia minta untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan serta kompetensi di bidang masing-masing.

“Tingkatkan kreativitas dan ciptakan inovasi dalam menjawab tantangan zaman. hal ini dapat menjadi motivasi , untuk meningkatkan kompetensi diri demi melaksanakan tugas, dan tanggung jawab secara profesional,” pungkasnya.(Ant)